Biaya Pengurusan Sertifikat Penangkal petir

Biaya pengurusan penangkal petir silahkan hubungi CV. Dewata Technoindo untuk mendapatkan harga yang ekonomis.
Kami melayani pengurusan sertifkat penangkal petir di seluruh wilayah JABODETABEK.
Ada 2 jenis pengurusan sertifikat peangnkal petir yaitu :
  • PENGURUSAN BARU 
Pengurusan sertifikat penangkal petir baru adalah pengurusan sertfikat penangkal petir yang baru terpasang. Pemasangan penangkal petir haruslah sesuai standart pertauran yang ada misalnya nilai tahanan grounding tidak boleh lebih dari 5 Ohm dan kabel penghantar yang dipakai tidak boleh kurang dari 50 mm. Dan masa berlaku sertifikat penangkal petir adalah selama 2 tahun, setelah 2 tahun harus dilakukan perpanjangan.

Berkas yang harus disipakan meliputi:
  1. Surat Permohonan yang ditunjukan ke DISNAKER Provinsi setempat
  2. Layout atau gambar instalasi pemasangan instalasi penyalur petir
  3. Hasil riksa uji instalasi penyalur petir
  4. Dokumetasi pemasangan isntalasi penyalur petir
  5. Katalog atau brosur instalasi penyalur petir
  • PERPANJANGAN / RE - SERTIFIKASI
Pengurusan sertifikat penangkal petir perpanjang / Re - Sertifikasi adalah pengurusan sertifkat penangkal petir yang sudah habis masa berlakunya. Perpanjangan sertifikat penangkal petir harus dilakukan untuk mengevaluasi kelayakan instalasi penangkal petir yang terpasang apa masih standart atau sudah tidak standart.

Berkas yang harus disiapkan meliputi :
  1. Surat permohonan yang ditunjukan ke DISNAKER Provinsi setempat
  2. Hasil Riksa uji instalasi penyaur petir
  3. Dokumentasi pemeriksaan instalasi penyalur petir
Untuk mendapatkan harga yang ekenomis untuk pengurusan sertifikat penangkal petir silahkan hubungi kami 
CV. DEWATA TECHNOINDO
TARSONO
sonsdewata@ymail.com
081231111216